Selasa, 18 November 2014

Goji Berry Buah Himalaya Kaya Khasiat

Nama buah yang satu ini termasuk masih asing bagi masyarakat kalangan menengah kebawah, karena masih asing di kalangan masyarakat kelas "teri" bisa dikatakan entah kapan buah ini bisa di tanam oleh petani kecil.

Lalu apa benar khasiatnya tumbuhan yang satu ini? dikatakan lebih dari 70 studi dan riset telah membuktikan, bahwa Goji berry dapat membantu memelihara kesehatan dan vitalitas yang optimal yang layak didapat manusia. Dr. Earl Mindell ahli herbal dan ahli nutrisi terkenal didunia, penulis buku nutrisi terlaris ini mengatakan bahwa tumbuhan ini dapat membuat seseorang panjang umur, dengan tubuh yang tetap sehat.

Selain itu, ia dapat meningkatkan energi dan kekuatan, membuat awet muda, menjaga tekanan darah tetap sehat, mencegah kangker, menjaga tingkat kolesterol normal, dan menciptakan gula darah normal dan mengendalikan diabetes, selain itu, juga mampu meningkatkan libido dan fungsi seksual, membantu menurunkan berat badan, menghilangkan sakit kepala dan stres, meningkatkan kualitas tidur, memperbaiki penglihatan, menguatkan jantung, mencegah lipid peroxidation (pengental darah), mencegah serangan kuman penyakit, meningkatkan daya tahan tubuh.

Goji berry juga dikatakan mampu mengendalikan dan memerangi kanker, menjaga dan memperbaiki DNA yang rusak, mencegah pertumbuhan tumor, mengurangi efek racun kemoterapi dan radiasi, ia bahkan juga berkhasiat meningkatkan kualitas darah, mebantu batuk kering kronis, melawan pembengkakan dan nyeri sendi, meningkatkan jumlah limfosit, mengendalikan gejala menopouse, mencegah maul di pagi hari (morning sick).

Goji berry juga dapat meningkatkan kesuburan, menguatkan otot dan tulang, menyehatkan ginjal, mencerahkan pikiran (memory), menyehatkan liver, meredakan stress, menambah semangat, dan meningkatkan fungsi pencernaan, buah berwarna merah ini juga dapat memelihara gusi sehat, memerangi fibromyalgia, menghindari alergi dan menjaga kesehatan anak.

Bagi wanita, fungsinya sebagai anti aging terkuat di dunia, buah ini dapat mengatasi keropos tulang, kepikunan, alzeimer, dan lainnya, selain itu mampu meningkatkan kadar HGH dan sebagai master molekul untuk regenerasi sel, komunikasi antar sel dan menyehatkan darah, dan menghindari penuaan dini, selain itu juga sebagai antioksidan terkuat didunia, buah ini mampu menstimulasi tubuh mengeluarkan antioksidan alami Glutathionine, SOD dan sebagainya.

Goji berry juga dikenal sebagai anti kanker terkuat di dunia, ia mampu menghentikan pertumbuhan kanker dan merubah sel kanker menjadi program bunuh diri/apoptosis, goji berry sebagai anti trombosis terkuat di dunia juga dilekatkan padanya, ia mampu mencegah penumpukan platelet dan timbunan lemak dipembuluh darah, sehingga mencegah stroke, jantung, hipertensi, dan berbagai keluhan penyakit degeneratif lainnya.

Anti alergi terbaik di dunia, juga disandang tumbuhan ini, ia mampu mencegah asma, sinusitis dan sebagainya, ia juga master molekul, mampu memperbaiki seluruh organ tubuh, mebantu mengatasi keluhan diabetes, ginjal dan sebagainya.

Banyak para ahli nutrisi meyakini goji berry adalah makanan nutrisi terpadat dan terlengkap di planet bumi, para ahli terkesima menemukan kandungan unik dari goji berry. 
kandungan hebat Goji berry itu diantaranya ;
1. sembilan belas asam amino (delapan diantaranya sangat esensial bagi tubuh.
2. dua puluh satu trace mineral, termasuk germanium-mineral anti bakteri
3. Proteinnya lebih banyak dari gandum
4. Vitamin B komplek (cukup untuk merubah makanan menjadi enrgi.
5. Mengandung 500 kali lebih banyak vitamin C dari pad jeruk, vitamin E-nya jarang ditemukan pada buah, polisakaridanya unik, ia juga sumber caratenoid terbanyak.
6. Mengandung beta sitosterol 
7. Zat cyperone yang dimilikinya sangat baik untuk jantung dan tekanan darah, dan perawatan kanker serviks.
8. Zat solavetivone, merupakan anti jamur dan anti bakteri
10. mengandung zat physalin, dimana zat ini merupakan bahan aktif untuk melawan leukimia dan perawatan hepatitis B
11. dikenal juga dengan nama happy berry (buah untuk kegembiraan)

menanam tanaman
(Sumber foto : puregoodness.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar